9.2 C
New York

Published:

Inspeksi Pelaksanaan Giat SIM Cak Bhabin, Ini Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Guna memastikan semua tahapannya berjalan lancar, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Inspeksi Pelaksanaan Giat SIM Cak Bhabin. Bertempat di Pasar Turi Baru, Jalan Pasar Turi, Kota Surabaya, Jawa Timur. Kamis (26/1/2023).

Hadir dalam giat tersebut, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si bersama PJU Sat Lantas Polrestabes Surabaya.

Dalam Inspeksinya, AKBP Arif memberikan Apresiasi kepada seluruh petugas pelaksana giat SIM Cak Bhabin, seluruh tahapan prosesnya berjalan lancar tanpa hambatan.

“Saya mengapresiasi kepada seluruh personil pelaksana kegiatan SIM Cak Bhabin, tahapan-tahapan prosesnya telah terlaksana dengan baik, sehingga adanya terobosan program SIM Cak Bhabin Polrestabes Surabaya ini akan semakin memudahkan masyarakat”, ungkap Arif.

Dengan adanya program Sim Cak Bhabin ini, masyarakat yang ingin mendapatkan Sim tidak perlu repot dan jauh-jauh harus datang ke Satpas, karena program Sim Cak Bhabin sengaja hadir di tengah masyarakat, tambahnya.

Terutama bagi yang mempunyai kesibukan, dengan adanya program Sim Cak Bhabin ini tidak perlu lagi risau, karena program Sim Cak Bhabin selalu dekat dengan masyarakat. Sehingga yang waktunya terbatas, tetap bisa meluangkan waktu di sela-sela kesibukan, pungkas AKBP Arif.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img