23 C
New York

AKBP Teddy Chandra Kapolres Kediri Kota Yang Dikenal Dekat Dengan Warga Lihat Aksinya

Published:

Dekat Dengan Warga  Masyarakat, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra Sarapan Bareng Abang-abang Becak

KOTA KEDIRI, liputanterkini.co.id – Potret kesederhanaan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si., bersama Masyarakat, beliau menyempatkan waktunya untuk sarapan bareng bersama abang – abang becak. Jum’at (26/5/2023).

Disampaikan Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, bahwa kegiatan sarapan bareng paguyuban abang-abang becak tersebut, selain menyambung tali silaturahmi, juga untuk memberikan himbauan Kamtibmas.

“Saya menghimbau abang-abang becak untuk turut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Kediri, selalu taat hukum dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas”, terangnya.

Saya ucapkan terimakasih atas peran sertanya turut menjaga Kamtibmas. Mohon do’anya agar kami jajaran Polres Kediri Kota dapat bekerja lebih baik dan tetap dekat dengan masyarakat, tutup Kapolres.

Tak pelak, momen tersebut pun mendapat banyak perhatian masyarakat termasuk rekan-rekan jurnalis.

Ditempat berbeda, Hery Santoso, salah satu pegiat sosial di Kota Kediri mengapresiasi giat Kapolres. Hal itu membuktikan bahwa Kapolres Kediri Kota dekat dengan Wong Cilik, dekat dengan masyarakat, itulah sosok pemimpin yang patut jadi panutan, ungkap Hery.

Sementara salah satu abang becak mengatakan, ia sangat senang bisa berbaur dan makan bareng Kapolres Kediri Kota, menurutnya baru kali ini Kapolres di Kediri berkenan makan bareng dan dekat bersama warga kecil.

“Saya sangat senang bisa membaur dan makan bareng Pak Kapolres, baru kali ini ada Kapolres berkenan makan bareng kami para tukang becak”, pungkasnya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img