Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Cek Lokasi GBT, Persiapan Laga Persahabatan Persebaya Vs Persis Solo


SURABAYA, NTJNews.co.id – Dalam rangka persiapan laga persahabatan, kesebelasan Persebaya melawan Persis Solo, Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polrestabes Surabaya turun ke lokasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Kota Surabaya. Kamis, (19/05/2022).

Dijelaskan Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, S. I. K., M. Si., selain instansi terkait di Kota Surabaya yang memang hingga hari ini terus melakukan pemeliharaan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), namun menyambut pertandingan perdana, laga persahabatan Persebaya Vs Persis Solo, Sat Lantas Polrestabes Surabaya ingin memastikan semuanya berjalan lancar, ungkapnya.

Kami juga akan berkoordinasi dengan Dinas terkait di Kota Surabaya untuk memastikan segala fasilitas GBT dalam kondisi baik dan layak. Tak hanya itu, ia bersama jajarannya akan melakukan patroli rutin di Stadion GBT, terutama menyangkut kelancaran lalu lintas nantinya.

Sehingga laga persahabatan Persebaya Vs Persis Solo nantinya diyakinkan akan berlangsung dengan seluruh fasilitas GBT sudah siap dan layak.

“Kita akan tetap koordinasikan dengan Instansi terkait, kita akan terus update dalam setiap giat”, pungkasnya