26.9 C
New York

Aksi Heroik Anggota Polres Tanah Laut Bantu Warga Saat Terperangkap Banjir

Published:

Aksi Heroik Personel Polsek Takisung Bantu Dorong Motor Warga Terperangkap Banjir

TANAH LAUT, Liputan Terkini – Patut di apresiasi, aksi heroik Personel Polsek Takisung Polres Tanah Laut Bantu Dorong Motor warga yang terperangkap banjir di Jalan Desa Benua Tengah Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut, Kamis (26/1).

Aksi itupun viral dan mendapat apresiasi dari masyarakat. Gambarnya bahkan mewarnai media sosial. Tak ayal aksi polisi tersebut menjadi trend dan perbincangan positif di kalangan masyarakat.

Dikonfirmasi via WhatsApp, Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, sangat apresiasi atas tindakan salah satu personel Polsek Takisung tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi tindakan personel Polsek Takisung tersebut, memang sejatinya Polri adalah pelayan masyarakat, pengayom masyarakat. Tindakan personel tersebut telah membuktikan betapa Polri selalu ada untuk masyarakat yang membutuhkan”, terang Kapolres.

Apapun kondisinya, Polri harus totalitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya, sehingga implementasi Polri yang Presisi benar-benar dapat di wujudkan, pungkas Kapolres.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img