5.5 C
New York

Awal Tahun, 122 Personel Polres Metro Tangerang Kota Naik Pangkat

Published:

Awal Tahun, 122 Personel Polres Metro Tangerang Kota Naik Pangkat

Foto : Ist

TANGERANG – Sebanyak 122 personel di Polres Metro Tangerang Kota, naik pangkat di awal tahun 2024. Upacara kenaikan pangkat pun digelar di lapangan upacara Polres Metro Tangerang Kota, Selasa (2/1/2024).

Personel yang naik pangkat terdiri dari 4 personel dari AKP ke Kompol, 10 personel dari Iptu ke AKP, 20 personel dari Ipda ke Iptu, 12 personel dari Aipda ke Aiptu, 6 personel dari Bripka ke Aipda, 18 personel dari Brigadir ke Bripka, dan 47 personel dari Briptu ke Brigadir.

Upacara kenaikan pangkat ini dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.

“Saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara semua yang telah menerima kenaikan pangkat ini. Tentunya, kenaikan pangkat ini adalah bentuk penghargaan negara kepada kita atau diri rekan-rekan sendiri. Sebagai anggota Polri yang wajib profesional menjalankan profesi polisi dalam mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat,” kata Zain saat memberikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga memberi pesan kepada seluruh jajarannya, agar semakin mencintai profesinya dan dapat menjalankan tugasnya sebagai anggota Polri dengan baik.

Tak terlupa, para anggota juga diminta untuk menjaga nama baik institusi sebagai bagian dalam mengabdi kepada negara.

“Pengabdian tulus dan ikhlas menjalankan tugas kita harus miliki sebagai anggota Polri. Jaga perilaku dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat dengan baik. Di mana pun kita berada tetap kita jaga kehidupan bermasyarakat yang aman, damai dan kondusif,” lanjutnya.

Menjelang Pemilu 2024, diharapkan personel Polres Metro Tangerang Kota dapat menjunjung tinggi netralitas dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam pengawalan.

“Tahun ini adalah tahun politik, junjung tinggi netralitas Polri dalam mengawal pemilu 2024 yang sejuk, aman, dan damai,” tutupnya.

Pada upacara tersebut, turut hadir pejabat utama (PJU) polres, jajaran Kapolsek, personel Polres Metro Tangerang Kota, dan Bhayangkari Cabang Polres Metro Tangerang Kota.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img