2.5 C
New York

Bansos Air Bersih Ditlantas Polda Sulsel Untuk Masyarakat Terdampak Kekeringan

Published:

Bansos Air Bersih Ditlantas Polda Sulsel
Untuk Masyarakat Terdampak Kekeringan

Satuan Tugas Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel), Kamis, 31 Agustus 2023 melaksanakan pengabdian bakti sosial berupa pemberian air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di kompleks NTI dan sekitarnya di kecamatan Tamalanrea kota Makassar Sulsel.

Penyerahan bantuan sosial atau bansos tersebut dipimpin Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu, S.sos., MH.

Menurut AKBP Astu, bantuan air bersih tersebut merupakan wujud bakti Polri, khususnya jajaran Ditlantas Polda Sulsel kepada masyarakat yang membutuhkan dan mengalami kekeringan di wilayahnya. Selain itu, bansos ini juga merupakan bentuk rasa kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat yang kekurangan air bersih akibat kemarau yang panjang.

“Kepedulian sosial bagi kami sebagai anggota Polri adalah sikap dan tindakan yang tercermin dalam peduli sesama dan selalu ingin memberi bantuan pada orang lain dan masyarakat yang membutuhkan”, ujar Restu.

Menurut Restu, arti pentingnya kepedulian sosial adalah, sikap peduli yang diberikan kepada orang lain akan menjadi suatu contoh dan keteladanan yang baik untuk orang lain, sehingga ini bisa mempengaruhi pikiran orang lain untuk melakukan kebaikan yang sama.

from Blogger Polri https://ift.tt/7eoAVc0
via IFTTT

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img