29 C
New York

Begini Bentuk Kepedulian Kapolres Kediri Kota Kepada Anggota Yang Sedang Sakit

Published:

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan serta memberikan motivasi, Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. menjenguk anggota yang tengah sakit.

Kapolres Kediri Kota yang didampingi Kabag SDM dan Kasiedokkes, menjenguk Aipda Joko Susilo, salah satu anggota yang berdinas Sie Dokes yang tengah sakit menahun. Selasa (23/5/2023).

“Hari ini, kita menjenguk anggota keluarga besar Polres Kediri Kota yang tengah mengalami sakit, yakni Aipda Joko Susilo yang mengalami pembesaran pembuluh darah ditangan serta badan menghitam (Cuci Darah) dan Bripka Hendri Santoso badan mengurus serta makan melalui alat bantu selang,” kata Kapolres.

AKBP Teddy menambahkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada anggotanya yang tengah mengalami sakit menahun.

Kapolres juga memberikan motivasi kepada Aipda Joko Susilo dan Bripka Hendri Santoso agar bisa menjalani perawatan dengan baik. Dukungan moral dan motivasi yang diberikan diharapkan mampu mendorong kesembuhan anggotanya tersebut.

“Mari kita doakan bersama, semoga Anggota kita yang sedang sakit segera cepat diberikan kesembuhan seperti sediakala dan selalu agar tetap sabar,” lanjutnya

Kapolres juga menuturkan, guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya juga menginstruksikan kepada Sidokkes Polres Kediri Kota untuk terus memantau setiap perkembangan dan kondisi hingga yang bersangkutan benar-benar sembuh seperti sedia kala.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga memberikan tali kasih kepada anggota yang sakit dan menyampaikan untuk tetap bersemangat, berobat ikuti anjuran dokter sampai sembuh kembali

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img