2.3 C
New York

Bersama Supporter Bonek Kapolrestabes Surabaya Pastikan Kamtibmas Kondusif Menjelang Sidang Tragedi Kanjuruhan

Published:

Kapolrestabes Surabaya Pastikan Kamtibmas Kondusif Menjelang Sidang Tragedi Kanjuruhan

SURABAYA, Liputan Terkini – Kasus tragedi Kanjuruhan telah memasuki masa persidangan. Polrestabes Surabaya telah mempersiapkan personil dalam rangka pengamanan saat sidang berlangsung.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan hadiri pertemuan dalam rangka menjaga keamanan kamtibmas menjelang sidang tragedi Kanjuruhan.

Bertempat di Boncafe, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (11/1/2023).

Dalam kegiatan tersebut Polrestabes Surabaya menggandeng Suporter Bonek dalam berkomitmen menjaga keamanan Kota Surabaya jelang sidang tragedi Kanjuruhan, yang akan digelar pada tanggal 16 Januari 2023.

Kombes Yusep berharap koordinator bonek dapat menjaga solidaritas Suporter Bonek dan tidak terprovokasi informasi liar yang berdampak menimbulkan kerusuhan.

Perlu di ketahui, bahwa sebelumnya Kombes Pol. Ahmad Yusep Gunawan telah menghimbau kepada Aremania tidak menghadiri sidang secara langsung Tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, 16 Januari 2023 mendatang.

Hal ini penting untuk menjaga kondusifitas agar proses persidangan berjalan aman dan lancar. Sekaligus mengantisipasi adanya tumpangan – tumpangan pihak tak bertanggung jawab, pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img