14.3 C
New York

Ditlantas Polda Sulsel Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024

Published:

Ditlantas Polda Sulsel Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Pallawa 2024

Demi keselamatan lalu lintas di Sulawesi Selatan Direktorat lalu lintas Polda sulawesi Selatan bersama jajarannya dan instansi terkait meluncurkan operasi kewilawayan beranama Ops keselamatan Pallawa 2024, melalui Ops Keselamatan Pallawa 2024, upaya keras akan dilakukan untuk menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan mengurangi angka kecelakaan di wilayah tersebut. Seluruh personel Direktorat Lalu lintas Polda Sulawesi Selatan, serta Dinas perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja dan, Satuan Polisi air dan udara akan terlibat dalam oprasi ini.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian R. Djajadi, S.I.K.,M.H.,akan mengawasi pelaksanaan operasi dengan fokus pada penegakaan hukum terhadap pelanggar  lalu lintas. Kampanye Keselamatan akan dilakukan melalui media massa dann sosial media untuk meningkatkan kesadaran massyarakat.

Direktorat Lalu lintas Polda Sulawesi Selatan melalui KBP.Dr. I Made Agus Prasetya, S.I.K.,M.Hum., menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keselamatan lalu lintas. Kampannye keselamatan akan dilakukan melalui media massa dan sosial untuk mengingkatan kesadaran masyarakat.

Masyarakat diingatkan untuk mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan peralatan keselamatan, dan menghindari penggunaan handphone saat berkendar. Ops Keselamtan Pallawa 2024  juga akan menertibkan parkir liar dan mengawasi kendaraan angkutan umum serta taxsi.

Sosialisasi akan dilakukan disekolah dan komunitas untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya Keselamatan berlalu lintas. Harapan dari operasi ini adalah menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib di Sulawesi Selataan. Semua ini bertujuan untuk keselamtan demi kemanusiaan, dan dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat sangat diharapkan

 

 

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img