20.3 C
New York

Divisi Humas Polri Gelar Khataman Al Qur’an 77 Kali Sambut Hari Bhayangkara Ke 77

Published:

JAKARTA,  Kepolisian republik Indonesia melalui Divisi Humas Polri, dalam rangka bagian dari perayaan hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, menggelar acara yang luar biasa yakni Khataman Al Qur’an sebanyak 77 kali. Jum’at, 30 Juni 2023 dan Sabtu, 1 Juli 2023, pulul 06.00 WIB s/d. Selesai.

Bertempat di Masjid Al Bayt Al Quran, Pondok Cabe, Pamulang dan Aula Gedung Divisi Humas Polri serta di tayangkan online melalui sosial media Instagram dan FB.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Sandi Nugroho jebolan Akpol angkatan 1995 sekaligus peraih penghargaan Adhi Makayasa itu menyampaikan “Polri melalui Divisi Humas Polri menggelar kegiatan khatam Al-Qur’an 30 Juz sebanyak 77 kali”, ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 ini diadakan di dua tempat yakni Pesantren Bayt Al-Quran, Pondok Cabe, Tangerang Selatan dan Gedung Divisi Humas Polri tersebut, diikuti oleh gabungan santri pondok pesantren se-Jakarta, tokoh agama, personel Polri, dan Aparatur Sipil Negara (ASN), tambahnya.

Harapannya, kegiatan keagamaan tersebut dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polri dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, pungkas Sandi.*

https://www.youtube.com/shorts/v-4aO1x_P9E

(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img