Hari Bhayangkara ke 76 dan Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Masak Nasi Goreng

SURABAYA, NTJnews.co.id – Ada yang beda, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 70, kali ini Polrestabes Surabaya menggelar lomba memasak nasi goreng. Bertempat di Gedung Bharadaksa, Mapolrestabes Surabaya. Jum’at, (24/6/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kapolrestabes Surabaya KBP Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M. Han., PJU Polrestabes Surabaya., Kapolsek jajaran., Ketua Bhayangkari Cab. Kota Besar Surabaya Ny. Gita Yusep., Pengurus Bhayangkari Cab. Kota Besar Surabaya dan Seluruh Personel.

Dalam sambutannya, Kapolrestabes Surabaya, KBP Akhmad Yusep Gunawan menyampaikan bahwa lomba memasak merupakan salah satu bentuk soliditas dan kebersamaan.

“Lomba memasak ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan kebersamaan keluarga besar Polrestabes Surabaya termasuk Bhayangkari, sehingga dapat terwujudnya Polri yang Presisi”, terang Kapolrestabes.

Dan hasil dari lomba memasak ini akan dibagikan kepada para Tahanan di Polrestabes Surabaya sebagai wujud kepedulian, pungkasnya.

Acara berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.*
(Red)