-4.6 C
New York

Hari Pertama Bertugas Sebagai Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra gelar Do’a Bersama Anggota

Published:

Hari Pertama Bertugas Sebagai Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra gelar Do’a Bersama Anggota

KEDIRI KOTA, Liputan Terkini – Hari pertama menjabat sebagai kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si menggelar do’a bersama anggota. Kegiatan do’a bersama dilaksanakan di ruang kerja Kapolres Kediri Kota. Sabtu (21/1/2023).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra mengatakan, di hari pertamanya menjabat sebagai kapolres Kediri Kota dirinya mengajak anggota menggelar do’a bersama di ruangnya kerjanya dengan maksud agar di dalam melaksanakan tugasnya di berikan kelancaran dan kesuksesan.

“Kegiatan seperti ini telah saya lakukan sejak lama sebelum memulai kerja meminta ridho-Nya agar diberikan kemudahan dalam segala hal”, ujar AKBP Teddy saat dikonfirmasi awak media.

Menurutnya, hal seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga untuk membangun keakraban bersama anggota demi kemudahan di dalam menjalankan tugas.

“Semoga kegiatan ini, mendapatkan berkah dan manfaatnya bagi semua orang, agar senantiasa dilindungi oleh Allah SWT,” tambah Teddy.

Teddy menyebutkan, bahwa selain melaksanakan tugas dan tanggung jawab di kedinasan, sebagai umat manusia harus senantiasa mengucap syukur, saling berbagi dan menjaga silaturahmi.

Dalam acara ini, AKBP Teddy Chandra memberikan kesempatan pula perkenalan tatap muka sesama PJU Polres Kediri Kota.

Dia juga menambahkan, bahwa keluarga besar Polres Kediri Kota untuk selalu menjaga kekompakan tim dan selalu membangun komunikasi yang baik satu dan yang lainnya. Semuanya tetap saling bekerja sama dan tetap menjaga toleransi antar sesama, pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img