32.1 C
New York

Hebat Layanan SIM Bhabin dan SKCK Polrestabes Surabaya Diapresiasi Mabes Polri

Published:

Hebat Layanan SIM Bhabin dan SKCK Polrestabes Surabaya Diapresiasi Mabes Polri
Penghargaan dari Mabes Polri terkait pelayanan prima untuk Polrestabes Surabaya

SURABAYA– Polrestabes Surabaya mendapatkan penghargaan dari Mabes Polri terkait pelayanan prima. Pelayanan yang diganjar penghargaan tersebut yakni SIM dan SKCK dalam kategori Pelayanan Prima Polres jajaran.

Pemberian Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Polres Hasil Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Ta 2022 kepada Kapolres/Ta/Tabes di Jajaran Mabes Polri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Rabu (21/3/2023).

Dari Jajaran Polda Jatim dihadiri oleh Wakapolda Jatim dan Kapolrestabes Surabaya beserta 9 Kapolres/Ta lainnya. Dan, Kapolrestabes Surabaya sebagai penerima penghargaan bidang Yanlik (SKCK dan SIM).

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Achmad Yusep Gunawan mengatakan, Polrestabes Surabaya kembali mendapat penghargaan pelayanan Prima.

Sejak tahun 2017 mendapat peraihan kualifikasi Wilayah bebas Korupsi dan 2018 periahan kualifikasi Wilayah Bebas Bersih Melayani WBBM dan mulai tahun 2019 hingga 2022 dapat mempertahankan 5 kali berturut turut penghargaan Pelayanan Prima (YANLIK)

“Semua penghargaan kamj dedikasikan untuk masyarakat Kota Surabaya yang sampai saat ini mendukung penuh, ikut berpartisipasi dan berkontribusi dalam bentuk ketaatan atas ketentuan yang berlaku sehingga kinerja organisasi Polrestbes Surabaya setiap waktu berjalan mengikuti perkembangan dengan berbagai perubahan dari era ke era khususnya era digital,” jelas Kapolrestabes, Selasa (21/2/2023).

Tentunya, lanjut Kombes Pol Yusep, semua dicapai berkat dukungan semua elemen masyarakat terutama kerjasama Forkopimda dan para tokoh ventral yang sepakat membangun Kota Surabaya aman, nyaman dan bebas dari berbagai Prilaku negatif terutama di ruang layanan publik dengan standar pelayanan yang cepat, mudah, murah jelas dan bebas pungli.

“Dan, Peran media sangatlah berpengaruh sebagai kontrol masyarakat diera digital menuntut Poltertabes Surabaya lebih baik dalam melaksanakan tupoksi dengan integritas yang kuat melindungi masyarakatnya,” imbuh Kapolres.

Penghargaan pelayanan prima, kami dedikasi kepada seluruh anggota Polrestabes Surabaya dan keluarganya yang terus berusaha kerja keras dengan terus bekerja yang terbaikdiberikan kepada masyarakatnya untuk menjaga agar rasa aman dan nyaman tetap terwujud di kota Surabaya

Penghargaan pelayanan prima juga di dedikasikan kepada media dan seluruh para tokoh-tokoh Central yang senantiasa membantu Kepolisian dalam setiap kesempatan guna menjaga dan menyelesaikan setiap permasalahan dan potensi gangguan yang terjadi.

“Penghargaan pelayanan prima juga kami dedikasikan kepada pimpinan kami bapak Kapolri yang telah memberikan arah kebijakan kerja dengan ketauladan dalam pencapaian transportasi Polri yang presisi dan Kapolda Jatim yang senantiasa mengarahkan, membimbing dan memastikan kami bekerja baik melindungi masyarakat setiap kesempatan,” imbuh Yusep.

Terakhir, Kapolrestabes juga mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas semua dukungan bantuan dan kerjasama masyarakat Surabaya. Prestasi bagi Polrestabes adalah biasa namun keamanan kota Surabaya adalah kebanggaan sebagai penerus j jiwa pejuang Polisi Istimewa

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img