2.3 C
New York

Hut Arek Bonek Bersama Polrestabes Surabaya Gelar Majlis Dzikir Maulidurrosul S.A.W

Published:

Majlis Dzikir Maulidurrosul S.A.W, warnai HUT Arek Bonek di Mapolrestabes Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Satu lagi bentuk kolaborasi Polrestabes Surabaya bersama Bonek, Majlis Dzikir Maulidurrosul SAW digelar di halaman Mapolrestabes Surabaya, Sabtu (14/1/2023) malam.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan didampingi Wakapolrestabes dan pejabat utama hadir bersama jama’ah di acara yang digelar dalam rangka HUT Arek Bonek Surabaya Utara ke 8 ini.

Dalam sambutannya, Kombes Yusep menyampaikan rasa bangganya atas acara yang terselenggara dan siap mendukung acara-acara positif lain yang digelar oleh Suporter Persebaya.

Perlu di ketahui, Sejak berdiri pada 5 Desember 2015, komunitas Arek Bonek Surabaya Utara (Utara Keras) menjadi wadah bagi 20 elemen pendukung fanatik Persebaya.

Berbagai kegiatan sosial pun rutin digalakkan oleh mereka. Mulai dari bantuan untuk korban bencana Gunung Semeru, sahur on the road, bagi-bagi takjil, anniversary utara bersholawat dan pengajian bersama habib serta para kiai.

Pengurus komunitas Utara Keras, Shinta Wewen mengatakan bahwa pada malam ini di Hari Ulang Tahunnya ke 8, Arek Bonek Surabaya Utara menggelar Majlis Dzikir Maulidurrosul S.A.W berkolaborasi bersama jajaran Polrestabes Surabaya di halaman Mapolrestabes Surabaya.

“Malam ini, di HUT ke 8 Arek Bonek Surabaya Utara, kami menggelar Majlis Dzikir Maulidurrosul S.A.W berkolaborasi dengan jajaran Polrestabes Surabaya, dengan harapan tetap terjalin kekompakan dan dapat membantu menjaga Kamtibmas Surabaya”, pungkas Wewen.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img