19.2 C
New York

HUT Ke-78 TNI Patriot NKRI, Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Surprise Kodim 0506/TGR dan Korem 052/Wijayakrama

Published:

HUT Ke-78 TNI Patriot NKRI, Kapolres Metro Tangerang Kota Beri Surprise Kodim 0506/TGR dan Korem 052/Wijayakrama

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho bersama para pejabat utama (PJU)  Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya menyambangi dua markas TNI di Tangerang. Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/TGR dan Komandan Resort Militer (Korem) 052/Wijayakrama Tangerang.
Kedatangan Kapolres dan rombongan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78, hari ini Kamis (5 Oktober 2023).
Untuk diketahui, HUT TNI yang ke-78 tahun 2023, mengambil tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju”.
“Dirgahayu TNI ke 78 tahun, TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju, artinya dalam menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, sinergitas serta silaturahmi TNI-POLRI tetap solid,” ujar Kombes Zain Dwi Nugroho, Kamis (5/10).
Menurutnya, silaturahmi dan sinergitas merupakan suatu wujud kekompakan menjaga kondusifitas wilayah. Terlebih di tahun politik saat ini TNI-POLRI khususnya di kota Tangerang siap mengawal demokrasi untuk Indonesia maju.
“Menjaga kondusifitas wilayah menjadi tanggung jawab kita bersama, TNI-Polri Pemerintah Daerah dan masyarakat,” tutur Kapolres.
Sementara dalam kesempatannya, Dandim 0506/TGR, Letkol Inf. Ali Imran beserta jajaran mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Metro Tangerang Kota dan jajaran yang telah memberikan surprise serta kejutan di HUT TNI ke-78.


Usai mendatangi kantor kodim 0506/TGR di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dan rombongan melanjutkan kunjungan yang sama ke Korem 052 Wijayakrama Tangerang Jalan Boulevard Diponegoro Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.
Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres bertemu langsung dengan Danrem 052/Wijayakrama Tangerang, Brigjen TNI Putranto Gatot.
Silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke-78, Kapolres Metro Tangerang Kota tersebut berjalan lancar dan kondusif, suasana akrab dan kekeluargaan nampak ditunjukan seluruh jajaran TNI-Polri. (Red).

from Blogger Polri https://ift.tt/KLoTbwq
via IFTTT

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img