8.6 C
New York

Jumat Curhat Berbagi, Kapolres Tanah Laut Perbaiki Pos Kamling Dan Bantu Kelengkapan Linmas

Published:

Jumat Curhat Berbagi, Kapolres Tanah Laut Perbaiki Pos Kamling Dan Bantu Kelengkapan Linmas

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel, pada hari ini Jum’at (10/3) kembali menggelar Program Jum’at Berkah untuk mendengarkan keluhan, curhatan, maupun menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Pada kesempatan kali ini, Rombongan Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mendatangi salah satu warung kopi yang terletak di jalan Merdeka RT. 3/1 Desa Tirta Jaya Kecamatan Bajuin Kabupaten Tanah Laut, sembari mendengarkan beragam keluhan dan masukan yang disampaikan oleh warga.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menjelaskan kepada warga bahwa kami turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat.

“Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti. Jika berkaitan dengan instansi lain, kami akan berkoordinasi untuk mencarikan solusinya,” Ucap Kapolres.

Kapolres juga membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan untuk menyampaikan informasi ataupun ada persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

Sementara itu salah Kepala Desa Tirta Jaya Bambang Subagiyo mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Kapolres yang sudah berkenanan hadir di Desa Kami melalui program Jumat Curhat dari Polres Tanah Laut.

“Program ini sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung kepada pihak kepolisian dan sebagai ajang silaturahmi” Pungkas Kades.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tanah Laut memberikan bantuan perbaikan Pos Kamling dan Kelengkapan Peralatan Linmas di Desa Tirja Jaya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img