27.3 C
New York

Kadiv Humas Polri Ajak Seluruh Anggota Polri Dan Elemen Masyarakat Untuk Ikuti Merihanya Perayaan Hari Bhayangkara Ke 77

Published:

77th Perjalanan Polri untuk Bangsa, Ikuti Kemeriahannya di perayaan Hari Bhayangkara Ke 77 Sore Ini

JAKARTA,Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan merayakan 77 th perjalanannya untuk Bangsa, yang di kemas dalam acara Hari Bhayangkara ke – 77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen. Pol. Dr. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum, mengajak seluruh Personel Polri, Keluarga Besar Polri dan Seluruh elemen masyarakat Indonesia untuk turut menyaksikan kemeriahannya. Sabtu (1/7/2023) pukul 16.00 Wib s/d. Selesai.

“Pada hari ini, kami Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan merayakan 77 Tahun Perjalanan Polri Untuk Bangsa, dalam acara Hari Bhayangkara Polri Ke-77 Tanggal 1 Juli 2023 ini dengan tema POLRI PRESISI untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju yang di gelar pada Sabtu, (1/7/2023) Pukul: 16.00 WIB s.d. selesai, ungkapnya.

Berkaitan dengan hal tersebut diatas, Divisi Humas Mabes Polri mengajak Seluruh personel Polri, Keluarga Besar Polri dan seluruh Masyarakat Indonesia untuk turut serta menyaksikan kemeriahan HUT Polri ke 77 yang akan ditayangkan secara eksklusif di beberapa stasiun TV nasional yakni Kompas TV, Metro TV, iNews, TV One dan Polri TV, tutup Irjen Sandi.

Perlu di ketahui, hari Bhayangkara merupakan Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum turunnya Peraturan Presiden Nomor 11 Tahun 1946.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img