3.3 C
New York

Kadiv Humas Polri Berangkatkan 15 Orang Ibadah Umroh untuk Peringati Hari Jadi ke-72 Divisi Humas

Published:

Kadiv Humas Polri Berangkatkan 15 Orang Ibadah Umroh untuk Peringati Hari Jadi ke-72 Divisi Humas

Jakarta, seblang.com  – Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri, Irjen. Pol. Sandi Nugroho, mengirimkan 15 orang ke Tanah Suci dalam perayaan Hari Jadi Ke-72 Divisi Hubungan Masyarakat Polri. Dalam perjalanan ke Tanah Suci tersebut, belasan orang tersebut terdiri dari jurnalis serta anggota Polri sendiri.

“Kami berharap perjalanan mereka berlangsung lancar dan suci, serta kembali dalam keadaan sehat dan sempurna. Semoga ibadah mereka diberkahi oleh Tuhan,” ujar Kadiv Humas pada hari Selasa.

Kadiv juga menjelaskan bahwa pemberangkatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para jurnalis yang telah membantu dalam penyampaian informasi terkait tugas-tugas Polri. Ia berharap kerjasama antara jurnalis dan Polri akan terus berlangsung, memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Selain itu, pemberian hadiah ini juga sebagai penghargaan kepada anggota Divisi Humas Polri yang telah menjalankan tugasnya dengan maksimal. Kadiv berharap hadiah ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk terus berkembang dan menjalankan tugas dengan baik.

Salah satu anggota yang berangkat adalah Briptu Anaya dari Divisi Humas Polri, yang juga berangkat bersama ibunya. “Terima kasih kepada Bapak Kadiv Humas Polri atas hadiah yang diberikan, semoga Divisi Humas Polri semakin jaya!” ucapnya.

Sementara jurnalis Antara, Laily Rahmawaty, merasa bersyukur atas kesempatan ini. “Terima kasih atas kesempatan ini, semoga perjalanan ini membawa berkah bagi kami dan Divisi Humas Polri,” ungkapnya./////

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img