-1 C
New York

Kapolda Papua Barat Sebut Situasi di Maybrat Kondusif Jelang Pemilu 

Published:

Kapolda Papua Barat Sebut Situasi di Maybrat Kondusif Jelang Pemilu

Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Eddizon Isir menyebut, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu di kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya relatif kondusif.

Hal ini diungkap Kapolda Johnny Isir saat menggelar Coffe morning bersama wartawan di Manokwari, Sabtu (20/1/2024) disalah satu hotel di Manokwari.

“Situasi di Maybrat masih aman, terkendali, aktivitas masyarakat sudah mulai normal, begitupun dengan aktivitas pemerintahan juga mulai kembali normal,” kata Kapolda Papua Barat

Kapolda Johnny Isir, juga menjamin situasi keamanan di daerah ini agar setiap tahapan Pemilu dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar.

Meski demikian, pihaknya tetap mengelola situasi keamanan di daerah ini dengan membangun relasi dan kerja sama semua pihak, baik Pemerintah Daerah, TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda hingga wartawan.

“Kita berharap, dalam perhelatan Pemilu nanti tidak ada pungutan surat suara susulan (PSU), maupun pelanggaran dan tidak ada kecurangan-kecurangan di TPS,” ungkapnya. (dra)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img