7.9 C
New York

Kapolres Bersama Jajaran Forkopimda Bondowoso Gelar Takbir Idul Adha

Published:

Kapolres Bersama Jajaran Forkopimda Bondowoso Gelar Takbir Idul Adha

Bondowoso, Untuk menyemarakkan dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko SIK. bersama dengan jajaran Forkopimda Sabtu (9/7/2022) malam menggelar takbir bersama di Masjid Agung At Taqwa.

Kegiatan takbir yang dipimpin langsung oleh Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin ini juga diikuti oleh seluruh jajaran PJU Polres Bondowoso dan juga kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa takbir menyambut Hari Raya Idul Adha merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dan ritual kegiatan umat Muslim dalam menyambut Hari Raya yang harus dihormati oleh semua umatnya.

Namun meski demikian, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat dan mengingatkan, agar tetap menghindari kerumunan yang berlebihan dan tetap menerapkan protokol kesehatan. “Kegiatan takbir menyambut hari raya adalah sebuah ritual yang dilakukan oleh umat Muslim di seluruh dunia, oleh karenanya, kita semua harus menghormati kegiatan tersebut,” ujar Kapolres Bondowoso AKBP. Wimboko.

Selain mengikuti gelaran takbir bersama jajaran Forkopimda, Kapolres juga melakukan pemantauan dengan keliling wilayah Bondowoso untuk memastikan malam takbir Idul Adha di Kabupaten Bondowoso berjalan khidmat dan tidak ada gangguan yang dialami oleh masyarakat, dan mengerahkan personilnya untuk melakukan pengamanan di setiap masjid-masjid. (Humas)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img