17.1 C
New York

Kapolres Kediri Kota Resmikan Asrama Polri Wicaksana Laghawa

Published:

Kapolres Kediri Kota Resmikan Asrama Polri Wicaksana Laghawa

KEDIRI KOTA : Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. meresmikan asrama Polri Wicaksana Laghawa Polres Kediri Kota di jalan Hasanudin Kota Kediri, Sabtu (08/04)

Dengan didampingi Waka Rumkit Bhayangkara Kediri dan PJU Polres Kediri Kota serta Forkopimcam Kec Kota Kediri menandatangani prasasti peresmian asrama Polri Wicaksana Laghawa.

Acara peresmian asrama Wicaksana Laghawa Polres Kediri Kota dilanjutkan pemotongan pita serta peninjauan asrama oleh seluruh undangan yang hadir.

Kapolres Kediri Kota dalam sambutannya mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang menyukseskan pembangunan asrama Polri Wicaksana Laghawa yang sangat mendukung pelaksanaan dan kelancaran anggota Polres Kediri Kota dalam memberikan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat Kota Kediri.

Asrama Polri Wicaksana Laghawa Polres Kediri Kota terletak di Jl Hasanudin 23 Kota kediri ini berjumlah 36 Unit dengan type bangunan 42/72 M² dimana bangunan ini adalah peralihan dari asrama lama yang terletak di belakang rumah sakit Bhayangkara Kediri hasil kerja sama dan koordinasi yang baik antara Polres Kediri Kota dengan RS Bhayangkara Kediri, imbuh Kapolres.

“Semoga asrama ini nantinya dapat bermanfaat bagi Anggota Polri serta ASN yang menempatinya,” kata Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres Kediri Kota menekankan jaga kekompakan dan hubungan sosial masyarakat serta rawat asrama dengan baik semoga dapat menunjang dalam kelancaran pelaksanaan tugas, pungkas AKBP Teddy. (Hms)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img