8.2 C
New York

Kapolres Malang Kota Buka Suara soal Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya

Published:

Kapolres Malang Kota Buka Suara soal Anak Selebgram Aghnia Punjabi Dianiaya

Kota Malang – Polresta Malang Kota angkat bicara terkait kasus penganiayaan yang menimpa anak selebgram asal Malang, Aghnia Punjabi atau akrab dikenal Emy Aghnia. Korban yang masih balita mengalami luka lebam yang diduga akibat penganiayaan yang dilakukan baby sitter.
“Untuk perkara suster menganiaya anak majikan sedang ditangani unit PPA Sat Reskrim Polresta Malang kota,” ujar Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto kepada detikJatim, Jumat (29/3/2024).


Unit PPA Satreskrim Polresta Malang Kota tengah melakukan pemeriksaan intensif terhadap seorang perempuan diketahui berinisial IPS (27). IPS merupakan suster pengasuh anak Aghnia.

“Inisial IPS usia 27 tahun dengan jenis kelamin perempuan,” kata Budi Hermanto.

Secara detail, Budi Hermanto belum menjelaskan bagaimana peristiwa penganiayaan itu dialami korban. Namun, sejumlah langkah penanganan telah diambil dan polisi sedang berupaya segera mengamankan pelaku.

Seperti diberitakan, anak selebgram asal Malang Aghnia Punjabi menjadi korban kekerasan suster pengasuhnya. Kejadian itu dibagikan Emy melalui akun Instagramnya.

Berkaitan video itu detikJatim telah mengirim Direct Message (DM) ke Emy untuk mengutip unggahannya. Dengan nada marah sembari beristigfar Emy meminta bantuan teman-temannya untuk merepost kisah pilu putrinya yang masih balita. Anak Emy dianiaya oleh susternya yang berinisial I.

Di unggahan itu Emy menyertakan foto putrinya yang dianiaya oleh suster I. Tampak mata kiri putri Emy mengalami lebam parah. Sang putri tampak kesulitan untuk membuka matanya. Selain itu, ada luka di telinga kanan putri Emy.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img