21.8 C
New York

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Published:

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K Beri Penghargaan Anggota Berprestasi

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi bertempat di Joglo Wicaksana Laghawa Polres Tanah Laut, Senin (27/3).

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Laut menjelaskan, bahwa pada periode Semester 1 tahun 2023 ini ada 20 personel yang mendapatkan penghargaan.

“Pemberian penghargaan dimaksud atas prestasi anggota Polres Tanah Laut yang meliputi sebanyak 16 personil mendapat penghargaan atas kinerja dan dedikasinya menjadi operator Indeks Tata Kelola Online (ITK-O) sehingga Polres Tanah Laut meraih Predikat Kategori Polres Umum Juara II Nasional dan Ranking III Nasional Polres Seluruh Indonesia tahun 2022 serta sebanyak 4 personil diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya sebagai operator pelayanan publik sehingga Polres Tanah Laut meraih predikat “Pelayanan Publik Prima” dari Kemenpan RB RI tahun 2022” Papar Kapolres.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Laut mengungkapkan, bahwa tujuan dari pemberian reward ini adalah untuk menimbulkan rasa bangga pada diri anggota Polri serta meningkatkan prestasi kerja.

“Pada kesempatan kali ini saya sampaikan selamat kepada anggota Polres Tanah Laut yang telah mendapatkan reward, karena prestasinya,” ujarnya.

Kapolres juga berharap, dengan diberikan reward ini dapat menjadi contoh dan memacu anggota yang lain untuk bersemangat dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Terutama dalam memberikan pelayanan dan pengayoman yang terbaik, guna
mewujudkan Kabupaten Tanah Laut tetap aman dan kondusif” Harapnya.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Tanah Laut, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara serta ASN jajaran Polres Tanah Laut.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img