Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke – 76 yang dipimpin oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Nadiya Rofikoh melaksanakan Anjangsana, Senin (20/6).


Kegiatan Anjangsana hari ini dilaksanakan di kediaman Purnawirawan Polri Bapak Syarifudin dan Bapak Saimin di jalan Muhajirin kelurahan Angsau Kecamatan Pelaihari Kabupaten Tanah Laut.
Kapolres Tanah Laut Akbp Rofikoh Yunianto, S.I.K mengungkapkan “kemeriahan hari Bhayangkara Ke-76 selain untuk kami personil Polri yang masih berdinas aktif juga kami ingin agar purnawirawan Polri yang telah mengabdikan dirinya kepada Polri turut merasakan kemeriahannya”.
Tampak hadir pula Wakapolres Tanah Laut Kompol Irwan Kurniadi, S.I.K dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny. Zilka Irwan dalam kegiatan anjangsana ini.
“Jangan lihat dari isi bingkisan yang kami berikan tapi ini lah wujud kepedulian kami kepada purnawirawan polri yang telah mengabdi dipolres Tanah Laut hingga masa Pensiun beliau” Imbuh Kapolres.