18.9 C
New York

Kapolres Tanah Laut Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2023

Published:

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K., hari ini (7/2) memimpin pelaksanaan apel gelar pasukan operasi Keselamatan Intan – 2023 Polres Tanah Laut.

Adapun pelaksanaan apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Intan – 2023 tersebut dilakukan di lapangan Apel Mapolres Tanah Laut sekira pukul 08.00 Wita, yang dihadiri TNI – Polri, Dishub Dan Satpol PP Kabupaten Tanah Laut.

Untuk diketahui pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan – 2023 Polres Tanah Laut akan di mulai hari ini, Selasa tanggal 07 hingga 20 Februari 2023 mendatang.

Pelaksanaan operasi Keselamatan Intan 2023 bertujuan untuk menciptakan kamseltibcar lantas jelang hari raya idul Fitri 1444 H tahun 2023, dengan mengambil tema “Keselamatan Lalu Lintas Yang Pertama dan Utama”.

Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Intan-2023 ini, yaitu kedepankan kegiatan preemtif, preventif dan persuasif humanis dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas.

Untuk tilang manual dapat digunakan apabila pelanggaran tersebut mengakibatkan fatalitas kecelakaan.

Melalui pelaksanaan operasi kepolisian kewilayahan ini, angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dapat diminimalisir sehingga tercipta kamseltibcar lantas yang kondusif di Kabupaten Tanah Laut.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img