25.3 C
New York

Kapolsek Kediri Kota Pimpin Patroli Antisipasi 3C dan Perjudian Sabung Ayam

Published:

Kapolsek Kediri Kota Pimpin Patroli Antisipasi 3C dan Perjudian Sabung Ayam


KOTA KEDIRI, Liputan Terkini – Menindaklanjuti perintah Kapolres Kediri Kota, agar wilayah Kota Kediri zero perjudian khususnya judi sabung ayam serta antisipasi terjadinya 3C, jajaran Polsek Kediri Kota rutin mengadakan giat Patroli Harkamtibmas antisipasi 3C dan perjudian sabung ayam yang di pimpin langsung Kapolsek Kediri Kota. Sabtu, (11/2/2023).

Hadir dalam patroli berlangsung, Kapolsek Kediri Kota, Kompol Mustakim, SH, Iptu Cham Sunarko (Pawas), Aiptu Zashudi, Aiptu Beni Martyudi, Aipda Ike Hutayane, Bripka Ari Bahtiar, Ps. Kanit Provos, Ps. Kanit Humas dan Piket Reskrim.

Disampaikan Kapolsek, Kompol Mustakim, SH, “Bahwa sasaran patroli kali ini, yakni areal Bantaran Rel KA wilayah Kelurahan Dandangan dan Pekarangan Kosong sebelah Wihara Kelurahan Semampir, Kec. Pesantren, Kota Kediri, ucapnya.

Dalam pelaksanaan patroli ke wilayah kota kediri dalam antisipasi 3C dan perjudian sabung ayam, mendapati informasi tempat bursa/abar ayam aduan sebelum proses jual ke konsumen.

Kami telah melakukan penyuluhan kepada para pemilik ayam jago di dua TKP yang berada, di kelurahan Dandangan dan kelurahan Semampir,
Tim melakukan penyitaan 2 ekor ayam jago di tempat bursa saat di TKP yang selanjutnya melakukan pembongkaran dan penyitaan arena yang digunakan untuk bursa ayam.

Selanjutnya Tim melakukan penyitaan jam dinding, lampu penerangan sebanyak 3 Dop dan melakukan pemeriksaan terhadap pemilik ayam dan saksi-saksi sebanyak 6 orang, pungkas Kapolsek.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img