23.5 C
New York

Karomah (Kamis Rohani dan Mental Sampai di Hati) Anggota Polres Kediri Kota

Published:

Karomah (Kamis Rohani dan Mental Sampai di Hati) Anggota Polres Kediri Kota

Bagian SDM Polres Kediri Kota melaksakan kegiatan Karomah (Kamis Rohani dan Mental Sampai di Hati). Kegiatan berlangsung, pada hari Kamis, 8 Juni 2023 pukul 07.30 s/d 09.00 WIB.

Polres Kediri Kota telah melaksanakan kegiatan Karomah Agama Islam kepada anggota Polres Kediri Kota di Masjid Baiturrahim Polres Kediri Kota Kegiatan diawali dengan Pembukaan oleh Waka Polres Kediri Kota. dilanjutkan dengan Doa dan Siraman Rohani dengan Penceramah Agama Islam, KH. QOUWIM UDIN TOHA (Gus Qouwim) PONPES AL ISLAH KOTA KEDIRI.

Tema dalam kegiatan Karomah ini adalah Puncak keislaman. Hadir dalam kegiatan iini, AKBP TEDDY CHANDRA, S.I.K,.M.SI, Kapolres Kediri Kota.

Para PJU, Kapolsek jajaran, Anggota Polres Kediri Kota sebanyak 250 Personil dan 26 Personil dalam pembinaan.

Ceramah Agama Islam oleh , KH. QOUWIM UDIN TOHA (Gus Qouwim) PONPES AL ISLAH KOTA dengan materi. mampu menjaga muslim yang lain dengan ucapan dan perilakunya. kehadiran kita mampu membahagiakan. Budi pekerti yang luhur. Akhlakul Karimah dengan iklas dan mengendalikan hawa nafsu.

“Kegiatan Karomah (Kamis Rohani masuk di hati) berjalan lancar dan tertib,” ujar Kabag SDM Polres Kediri Kota KOMPOL ABUL IMAM, S.H

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img