Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Dampingi Kapolrestabes Ikuti Do’a Bersama Lintas Agama di Pimpin Kapolri

SURABAYA, NTJnews.co.id – Rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76, kepolisian republik Indonesia (Polri) menggelar do’a bersama secara virtual yang di pimpin langsung oleh Kapolri, Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo di ikuti seluruh jajaran kepolisian.

Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si mendampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol. Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., M.H,. M.Han mengikuti do’a bersama lintas agama yang di pimpin Kapolri secara virtual.

Bertempat di ruang rapat M. Yasin, Mapolrestabes Surabaya. Jum’at, (1/7/2022).

Hadir dalam do’a bersama, Kapolrestabes Surabaya, KBP Akhmad Yusep Gunawan, SH., S.I.K., MH., M. Han., Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M. Si., PJU Polrestabes Surabaya dan Tokoh lintas agama.

AKBP Teddy Chandra, menyampaikan bahwa kegiatan do’a bersama lintas agama ini merupakan serangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 ini.

“Kami sangat berterimakasih kepada para tokoh lintas agama yang telah hadir, memberikan do’a kepada kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 ini,” ucap AKBP Teddy.

Acara keagamaan yang dikemas dalam bentuk do’a bersama lintas agama ini, merupakan bentuk soliditas dan dukungan masyarakat kepada Polri guna menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya khususnya agar tetap kondusif

“Semoga dengan dukungan dari para tokoh agama ini, dapat memotivasi kami untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan kami kepada masyarakat,” pungkasnya.*
(Red)