20.1 C
New York

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Memimpin Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT Humas Polri ke-72

Published:

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho Memimpin Kegiatan Donor Darah dalam Rangka Memperingati HUT Humas Polri ke-72

Jakarta Selatan, 2 Oktober – Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., turut memimpin dan aktif berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Gedung Divisi Humas Polri, Jakarta Selatan, pada Senin, 2 Oktober. Kegiatan bakti kesehatan ini juga diadakan secara serentak di seluruh tingkat Mabes Polri, Polda, hingga Polres-polres sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri yang akan jatuh pada tanggal 30 Oktober 2023 mendatang.


Peringatan HUT Humas Polri tahun ini mengusung tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju.” Donor darah menjadi salah satu bentuk pengabdian dan kontribusi Polri untuk membantu meningkatkan stok darah yang penting bagi masyarakat.
Serangkaian kegiatan donor darah ini diikuti dengan antusias oleh personel Polri dan ASN Polri, yang secara aktif berpartisipasi dalam upaya menyelamatkan nyawa melalui donasi darah. Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, dalam kesempatan ini, memberikan contoh nyata tentang pentingnya kepedulian terhadap kesehatan dan kemanusiaan.

Dengan tema “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju,” peringatan HUT Humas Polri tahun ini mengingatkan kita semua tentang peran penting Humas Polri dalam memberikan informasi yang akurat dan menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat. Semoga melalui kegiatan ini, Polri dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img