20.6 C
New York

Ketua PCNU Kota Kediri Sampaikan Apresiasi Pada Polres Kediri Kota

Published:

Ketua PCNU Kota Kediri Sampaikan Apresiasi Pada Polres Kediri Kota

Polreskedirikota.com – Terbaru hasil survei tingkat kepercayaan public terhadap Polri naik dengan menunjukkan angka 73.2 persen.

Hal itu berdasarkan hasil survei terbaru Indikator Politik Indonesia yang sebelumnya menunjukan angka 70,8 persen.

KH. Abu Bakar Abdul Jalil yang juga Ketua PCNU Kota Kediri mengapresiasi meningkatnya kembali kepercayaan publik kepada Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Disampaikan KH. Abu Bakar Abdul Jalil yang akrab di panggil Gus Ab menyebut bahwa kenaikan tingkat kepercayaan public terhadap institusi kepolisian itu wajar.

Karena menurut Gus Ab, kinerja Polisi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat juga tampak lebih optimal dan nyata.

Ia mencontohkan pada masa bulan Ramadhan hingga lebaran Idul Fitri 1444 H/2023 kemarin bahwa kegiatan – kegiatan Polri khususnya Polres Kediri Kota banyak diwujudkan aksi sosial.

“Dalam mengawal dan menjaga arus mudik dan balik terlihat nyata dan tidak ada hambatan yang berarti, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman” kata Gus Ab

“Polisi selalu hadir di tengah masyarakat dalam kondisi apapun, itu yang kami lihat di lapangan selama ini,”kata Gus Ab, Senin (1/5).

Selain itu, Lusy menuturkan kinerja konkret telah dilakukan oleh seluruh Polisi saat pengamanan lebaran. Dia melihat para pemudik yang sangat nyaman dan merasa aman.

“Siang malam Polisi bekerja menjaga selama Idul fitri 1444 Hijriah atau 2023 ini,” kata Gus Ab.

Dia mengapresiasi kinerja Polri yang luar biasa dan mengucapkan terimakasih kerja keras Polisi.

Gus Ab mengatakan atas pengawalan pihak Kepolisian yang bersinergi dengan TNI dan stakeholder yang ada, lebaran pun berlangsung aman dan terkendali.

“Terimakasih karena pengawalan pengamanan hari raya yang luar biasa. Mudah-mudahkan amal baik polisi diridhoi oleh Allah,” pungkas Gus Ab.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img