23.4 C
New York

Kunjungan Bawaslu Kota Kediri ke Mapolres Kediri Kota di Sambut Hangat Kapolres

Published:

Kunjungan Bawaslu Kota Kediri ke Mapolres Kediri Kota di Sambut Hangat Kapolres

KOTA KEDIRI, Liputan Terkini – Dalam rangka persiapan menyambut Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri telah mengadakan kunjungan ke Mapolresta Kediri Kota.

Hadir dalam giat tersebut, Ketua Bawaslu Kota Kediri bersama anggota yang di sambut hangat Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si bersama PJU Polres Kediri Kota.

Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Kediri Kota. Rabu (15/3/2023).

Diketahui, dalam rangka persiapan memasuki Pemilu 2024, Bawaslu Kota Kediri melakukan koordinasi bersama Polres Kediri Kota di ruang Kapolres Kediri Kota, disambut langsung oleh Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S. IK., M.Si bersama dengan Kasat Intelkam Polres Kediri Kota.

Dalam koordinasi tersebut, Ketua Bawaslu Kota Kediri menyampaikan beberapa program yang akan dilakukan bersama dengan Polres Kediri Kota di antaranya terkait data Polri yang sudah purna. Kerjasama terkait data warga Kota Kediri yang telah menjadi Polri sejak Pemilu 2019.

Sosialisasi pengawasan pemilu dan pencegahan politik uang melalui Binmas (Pembinaan Masyarakat) Polres dan jajarannya

Bersinergi dengan Polri dalam tahapan Pemilu tahun 2024 yang akan dilaksanakan tahun 2024.

Dengan adanya hal tersebut, AKBP Teddy Chandra, Kapolres Kediri Kota menegaskan pihaknya sangat mengapresiasi sekaligus siap untuk mendukung dan mensuport program Bawaslu Kota Kediri.

“Kami sangat apresiasi sekaligus siap mendukung dan mensupport program Bawaslu Kota Kediri”, pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img