24.5 C
New York

Kunjungan Kerja ke Mako Polsek Jatinegara, Kapolres Metro Jaktim Sapa Tahanan

Published:

Kunjungan Kerja ke Mako Polsek Jatinegara, Kapolres Metro Jaktim Sapa Tahanan

Kunjungan Kerja yang dilakukan oleh Kapolres Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.HAN kali ini  melakukan kunjungan ke Mako Polsek Jatinegara, pad Selasa (10-05-2023).

Kunjungan itu dilakukan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan anggota serta keamanan mako Polsek Jatinegara.

Kapolres yang tiba sekira Pukul 10.50 WIB, disambut oleh Kapolsek Jatinegara Kompol Entong Raharja, SH, MM dan sejumlah personel lainnya.

Dalam kunjungan itu, Kapolres Metro Jaktim memberikan arahan kepada para  perwira satuan fungsi.

Untuk fungsi Reskrim, Kapolres menekankan mengenai penanganan kasus agar dilakukan secara profesional. Kasus kasus yang sudah lama namun sudah ada titik terang agar dilanjutkan supaya tidak ada tunggakan kasus dan komplain dari masyarakat.

Penambahan anggota di Polsek Polsek untuk memenuhi kebutuhan keamanan akan menjadi atensi.

Kegiatan Jumat curhat masih terus dilakukan sampai dengan saat ini dan pelaksanaan juga harus diikuti oleh semua Polsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur

Kegiatan yang tidak kalah penting adalah sambang tokoh agama yang ada diwilayahnya masing masing untuk menciptakan situasi yang kondusif.

Selesai memberikan arahan, selanjutnya Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, melakukan pengecekan ke ruangan – ruangan tiap – tiap fungsi.

antara lain, Ruang Tahanan, Ruang Unit Reskrim, Ruang Unit Intelkam, Ruang SPK, Ruang Binmas, Musholla.

Sebelum beranjak meninggalkan Mako Polsek Jatinegara, Kapolres Metro Jaktim mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Jatinegara dan mengingatkan untuk tetap meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img