5.6 C
New York

Latja Taruna AKPOL Batalyon 2 Presisi 2023 Semarang Sampaikan Terima Kasih Kepala Kapolres Kediri Kota dalam Acara Pelepasan

Published:

Kegiatan Pelepasan Perpisahan Latja Taruna AKPOL Batalyon 2 Presisi 2023 Semarang, pada hari ini Rabu tanggal 5 Juli 2023 pukul 14.00 wib s/d 16.00 wib.

“Telah dilaksanakan Kegiatan Pelepasan Perpisahan Latja Taruna AKPOL Batalyon 2 Presisi 2023 Semarang Bertempat di Hall Mahoni Hotel dan Resto Hotel Bukit Daun Jln.Argowilis Desa Semen Kec.Semen Kab.Kediri,” ujar AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si. Kapolres Kediri Kota.

Hadir dalam kegiatan, Kompol Dodi Pratama S.I.K. Wakapolres Kediri Kota. Adi Suwono Pemilik Hotel dan Resto Bukit Daun. Taruna AKPOL 11 orang TK II Batalyon Presisi Semarang. Pa: 9 Pi: 2.

Para Kabag dan Kasat Polres Kediri Kota. AKP Ni Ketut Suarningsih S.H. Kapolsek Semen. Para Kapolsek Urban dan Rural dan seluruh PJU Polres Kediri Kota hadir KL 40 orang.

Rangkaian Kegiatan. Pembukaan. Pembacaan Doa oleh Kasi Propam IPTU Didik Suryono S.H.. Sambutan Sambutan

Sambutan Panitia giat Wakapolsek Semen Iptu Isdiyat S.Pd. “Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan penutupan latihan kerja Akpol 2023 polres Kediri Kota dalam keadaan sehat walafiat. Semoga acara ini membawa keberkahan dan manfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Sambutan Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si. “Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan Pelepasan Latja ini dalam keadaan sehat walafiat. Semoga semua taruna diberi rizki kesehatan untuk melanjutkan kembali on kampus resimen Akpol Batalyon II Presisi di Semarang,” ungkapnya.

“Kami keluarga besar polres Kediri kota mengucap syukur kepada bang Adi Suwono yang telah membantu adek adek kita tinggal menempati hotel ini selama masa Latja ini dan telah peduli pada adek adek kita,” tambahnya.

“Tentunya saya harapkan sema adek adek dalam satu bulan yang singkat ada hal yang positif bisa dipetik di sini dalam mempelajari fungsi fungsi kepolisian. Dan melihat kondisi dinamika masyarakat yang bisa menjadi pelajaran berharga,” tambahnya.

“Dalam pelaksanaan tugas selama 2 tahun lagi masih panjang jangan sampai ada pelanggaran karena semua ikut berjuang dari keluarga dan taruna. Dan semoga selama berada disini mendapatkan kesan dan ilmu selama di Kota Kediri ini,” doa Kapolres.

Sambutan perwakilan kesan dan pesan dari Taruna Akpol. “Puji syukur kita bisa hadir dalam kegiatan ini dan saya mewakili semua rekan dan terima kasih yang telah menerima Latja ini selama satu bulan ini. Mohon maaf para pendamping kami tidak bisa hadir karena ada kegiatan diluar,” ucapnya.

“Terima kasih kepada pak Adi Suwono atas fasilitas kediaman yang telah disediakan dan Polres Kediri Kota yang selama disini banyak hal baru yang bisa kami pelajari. Kami minta doa agar kami bisa tetap menyelesaikan pendidikan Akpol sampe tahun 2025 sehingga lulus bisa menjadi perwira polri nantinya,” katanya.

Pemberian tali asih dari Kapolres Kediri Kota ke Perwakilan Taruna Akpol. Ramah Tamah. Hiburan Musik. Pukul 16.00 wib: Penutup/Kegiatan Selesai.

“Kegiatan tersebut dalam pelaksanaan secara umum dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar,” tutup Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img