5.6 C
New York

Marak Info Penculikan Anak, Kapolrestabes Surabaya Pastikan Itu Hoaxs

Published:

Marak Info Penculikan Anak, Kapolrestabes Surabaya Pastikan Itu Hoaxs

SURABAYA, Liputan Terkini – Masih maraknya informasi di masyarakat terkait isu penculikan anak di Kota Surabaya telah membuat situasi di masyarakat belakangan ini menjadi resah.

Menanggapi hal itu, Polrestabes Surabaya sigap melakukan langkah – langkah guna menjadikan situasi di masyarakat tetap kondusif.

Melalui video singkatnya, Kapolrestabes Surabaya menyampaikan informasi dan himbauan kepada masyarakat. “Saya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan, Kapolrestabes Surabaya, menghimbau kepada masyarakat kota Surabaya agar tetap tenang dan tidak panik berlebihan terhadap isu – isu penculikan yang saat ini marak di media sosial.

Dapat di informasikan bahwa sesuai data di kepolisian, Polrestabes Surabaya tidak ada menerima laporan adanya penculikan anak di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

Bila menemui aksi mencurigakan, jangan ada tindakan main hakim sendiri atau panik berlebihan, segera laporkan kepada kepolisian atau segera menghubungi Call Center 031 110 atau Call Center siaga kota 031 112 untuk mendapat respon cepat dan sesegera mungkin.
Terima kasih Wani Jogo Suroboyo, pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img