15.3 C
New York

Master SEO Polri Dan Pencipta SKCK Online Acungi Jempol Untuk Ketua Dan Pemuda Kartar Perum GPA Rungkut

Published:

Master SEO Dan Juga Pencipta SKCK Online Acungi Jempol Buat Ketua Kartar Perumahan Girya Pesona Asri Rungkut, pasalnya Organiasi Karang Taruna yang baru saja di hidupkan kembali sudah mampu bersaing dengan Karang Taruna Se Surabaya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Amin Panggilan Akrab Mohammad Khoirul Amin AMD SH S.Kom M.Kom di saat Sedang persiapan memarkan Strategi Cooling System Pemilu.

Diberitakan baru baru ini Sejumlah pemuda-pemudi Karang Taruna dari RT. 01 RW. 10 Kelurahan Medokan Ayu tampak begitu semangat dan antusias saat diajak selfi bareng Bp. Fuad Benardi yang merupakan Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, pada hari Sabtu 16 September 2023.

Ajakan foto selfi dari Ketua Karang Taruna Kota Surabaya ini setelah Karang Taruna RT. 01 RW. 10 Kelurahan Medokan Ayu berhasil lolos di tahap 1 dan maju ke tahap berikutnya untuk mewakili Kecamatan Rungkut dalam Pemilihan Duta Karang Taruna Kota Surabaya tahun 2023.

Dalam keterangannya kepada awak media, Rafli Prasetya Ketua Karang Taruna RT. 01 RW. 10 mengatakan, “Keberhasilan ini adalah keberhasilan semua pihak, mulai dari anggota Karang Taruna, warga juga peran serta dari Pemerintah Kelurahan Medokan Ayu yang senantiasa membimbing dan mengarahkan kami, sehingga malam ini kami bisa disini berkompetisi dan berfoto bersama dengan Ketua Karang Taruna Kota Surabaya. Perjuangan ini belum selesai karena kami masih harus maju lagi ke babak berikutnya dan mewakili Kecamatan Rungkut. Mohon do’a dan support dari semuanya saja, semoga kami memperoleh hasil terbaik.” ucap Rafli Prasetya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img