26.8 C
New York

Membanggakan, Team Bhayangkara Tala FC Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola Flamboyan Cup 2022

Published:

Membanggakan, Team Bhayangkara Tala FC Raih Juara 2 Turnamen Sepak Bola Flamboyan Cup 2022

TANAH LAUT, Liputan Terkini – Membanggakan, Team kesebelasan Bhayangkara Tanah Laut FC berhasil meraih Juara II Turnamen Sepak Bola Flamboyan Cup 2022 dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Tanah Laut Ke-57.

Piala diserahkan langsung oleh Manager Team Bhayangkara Tala Fc Aipda Jarot Yudha Santoso kepada Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K didampingi Kasat Resnarkoba Iptu Rio Adi Pratama, S.Tr.K, M.H.

Bertempat di Joglo Wicaksana Leghawa, Mapolres Tanah Laut. Senin (12/12/2022).

AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menyampaikan “Syukur alhamdulillah kami ucapkan, kejuaraan berlangsung dengan aman dan lancar hingga akhir turnamen. Diharapkan kejuaraan ini bisa melahirkan bibit bibit pesepakbola handal di Tanah Laut,” ucap Kapolres.

Dan turnamen ini juga sukses mendekatkan anggota Polres Tanah Laut dengan masyarakat, sehingga jalinan sinergitas tetap terjaga, tambahnya.

“Kami ingin lewat kejuaraan ini dapat mempererat tali silaturahim antar team dan masyarakat di Tanah Laut serta dapat meningkatkan pembinaan bibit pesepak bola usia dini. Saya harap mereka ke depan jadi andalan Tanah Laut dan Indonesia,” pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img