18.6 C
New York

Mobil Warga Mogok Di Merr Surabaya, Polisi Sukolilo Bantu Dorong

Published:

Respon cepat kembali ditunjukkan oleh anggota koprs Bhayangkara. Anggota unit Lalu Lintas Polsek Sukolilo bergerak cepat membantu pengemudi mobil sedan yang mengalami masalah saat melintas di traffic light (TL) Jalan Deles, Minggu (6/11)sore.

Meski sempat memancing kepadatan arus lalu lintas, respon polisi sontak mengurai kepadatan arus seketika itu. “Tadi sempat ada kepadatan karena mobil yang mogok,” kata Kapolsek Sulolilo Kompol M Sholeh.

Selain mengevakuasi mobil, lanjut Sholeh, pihaknya juga menginstruksikan anggota di lapangan untuk membantu memperbaiki kendaraan yang mogok. “Setelah dibawa ke tepi, pengemudi dibantu anggota kami memperbaiki kendaraan,” imbuh Sholeh.

Mantan Kasatintelkam Polres Tuban itu menyebut, jika proses evakuasi tersebut berjalan aman dan terkendali. Untuk arus lalu lintas juga terpantau lancar. “Untuk lalu lintas lancar kembali,” tegas dia.

Sholeh berharap, dengan upaya tersebut, masyarakat merasakan jika kepolisian bisa lebih dekat dengan mereka. “Masyarakat bisa merasakan keberadaan Polri benar-benar dekat dengan mereka,” tutup dia.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img