19.6 C
New York

Momen Ramadhan, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Saat Berbuka Puasa

Published:

Momen Ramadhan, Sat Lantas Polrestabes Surabaya Berbagi Takjil Saat Berbuka Puasa

SURABAYA, liputanterkini.co.id – Menjelang waktu berbuka puasa,. Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman, S.H, S.I.K, M. Si dan anggota bersama rekan-rekan komunitas mengadakan bagi – bagi takjil gratis kepada pengguna jalan. Bertempat di depan Museum Hidup Polrestabes Surabaya (Jum’at, 31 Maret 2023)

Dikonfirmasi awak media, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlurrahman menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini telah menyiapkan ratusan paket makanan untuk berbuka puasa yang akan dibagi-bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintasi depan Museum Hidup Polrestabes Surabaya.

“Hari ini Sat Lantas Polrestabes Surabaya telah menyiapkan ratusan paket makanan untuk berbuka puasa yang akan kita bagikan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Museum Hidup ini”, terangnya.

“Kegiatan ini di laksanakan dengan maksud untuk sedikit berbagi kepada masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa menjelang waktu berbuka”, tambahnya.

Suatu kebanggaan bagi kami, dalam momen Ramadhan kali ini masih bisa berbagi terhadap sesama. Alhamdulillah kegiatan berjalan aman dan lancar, pungkas Arif.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img