12.1 C
New York

Patut Dicontoh Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Kediri Kota Ajak Anggotanya Lafalkan Asmaul Husna

Published:

Apel Pagi Jam Pimpinan, Kapolres Kediri Kota Ajak Anggotanya Lafalkan Asmaul Husna


KOTA KEDIRI, Patut di apresiasi, Kapolres Kediri Kota ajak seluruh anggota secara bersama-sama melafalkan Asmaul Husna sebelum menjalankan tugas harian.

Sebagaimana di sampaikan Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.I.K., M.Si, “Kepada seluruh anggota, khususnya yang beragama islam, kita tekankan untuk melafalkan Asmaul Husna pada saat apel pagi Jam Pimpinan sebelum menjalankan tugasnya masing-masing, agar di saat menjalankan tugas dapat berjalan aman dan lancar, ucapnya.

Siapapun yang sudah pernah mengamalkan amalan Asmaul Husna, dengan syarat dan ketentuan yang benar, saya pastikan akan ‘Merinding’ karena reaksinya.

“Salah satu cabang IMAN adalah bulu kuduk merinding disaat membaca atau mendengarkan lantunan Asmaul Husna. Dengan berdoa kepada Allah SWT dan menggaungkan Asmaul Husna, dapat mempermudah pelaksanaan tugas-tugas pokok kita,” tambah Kapolres.

Tidak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan arahan dan penekanan dari bapak Presiden Republik Indonesia agar seluruh personel untuk memperhatikan lifestyle atau tidak bergaya hidup mewah dan tingkatkan sinergitas internal serta sinergitas dengan TNI maupun institusi lain.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img