31.7 C
New York

Pembinaan Profil Pelajar Pancasila, Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

Published:

Pembinaan Profil Pelajar Pancasila, Satresnarkoba Polres Metro Tangerang Kota Gelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

TANGERANG KOTA, Liputan Terkini – Bahaya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja belakangan cukup menghawatirkan. Terutama di kalangan pelajar yang cukup rentan menjadi sasaran peredaran gelap narkoba.

Sebagai langkah antisipasi, dalam rangka kegiatan pembinaan Profil Pelajar Pancasila Kota Tangerang, Sat Resnarkoba Polres Metro Tangerang Kota menggelar penyuluhan tentang bahaya Narkoba kepada para pelajar.

Bertempat di Atrium Petarung Kuda Putih Yon Mekanis 203 Jatake Kota Tangerang. Rabu (14/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Farli Lumban Toruan, MM., MH., AKP Suhardono, SH., MM., Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Drs. Jamaludin, M. Pd., Pembinaan Forum Pelajar, H. Turidi Susanto dan siswa – siswi SMA, SMK, SMP Negeri Kota Tangerang dengan jumlah peserta 900 orang.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Pratomo Widodo, mengatakan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.

“Bahaya narkoba dan kenakalan remaja di kalangan pelajar, sangat rawan sekali disamping merusak masa depan pelajar, juga generasi muda, untuk itu saya mengajak seluruh pelajar di Kota Tangerang ini untuk menjauhi narkoba”, tegasnya.

Bahaya penyalahgunaan Narkoba serta dampak buruk yang ditimbulkannya, akan sangat merugikan generasi bangsa, tambahnya.

Mari jauhi narkoba, jangan pernah untuk mencoba narkoba, pungkasnya.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img