18.3 C
New York

Penuh Semangat Saat Kapolres Kediri Kota Pimpin Uapacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

Published:

Kapolres Kediri Kota Pimpin Uapacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional

KEDIRI KOTA – Polres Kediri Kota melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka memeringati hari Kebangkitan Nasional ke 115 di Halaman Mapolres Kediri Kota. Senin (22/5/2023) pagi tadi.

Kegiatan Upacara bendera tersebut di ikuti kurang lebih 150 peserta yang terdiri dari para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, anggota Polres Pekalongan, anggota Polsek jajaran dan PNS Polri.

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah Kepala Kepolisian Resor Pekalongan AKBP Teddy Chandra, SIK., M.Si. Dalam kegiatan upacara tersebut Kapolres Kediri Kota membacakan amanat dari Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema ” Semangat Untuk Bangkit “.

“Boedi Utomo juga melandaskan dirinya untuk mengejar 3 (tiga) tujuan yang menjadi cita cita utama kebangkitan nasional yakin, Memerdekakan cita cita kemanusiaan, Memajukan nusa dan bangsa serta Mewujudkan kehidupan bangsa yang bermartabat di mata dunia”, kata Kapolres Kediri Kota

Hari Kebangkitan Nasional ini juga kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama kita. Kementrian,lembaga, Pemerintah Daerah, Sektor swasta, Akedemisi, Pers. komonitas dan seluruh elemen bangsa saling bahu membahu berkolaborasi menerapkan nilai nilai persatuan juga kesatuan dalam mewijudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global,baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik, terang AKBP Teddy dalam membacakan amanat dari Kominfo

Kapolres juga menekankan kepercayaan publik terhadap Polri saat ini sudah meningkat jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun sehingga kepercayaan publik terus terjaga, dengan di launcing polisi RW mari kita terjun ke masyarakat, serap aspirasi dan apa yang menjadi keluhan serta mencarikan solusi, terangnya.

“Selamat memaknai dan memperingati hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua, berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit” pungkas AKBP Teddy.(hms)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img