19.2 C
New York

Polisi Surabaya Berhasil Gagalkan Aksi Balap Motor Dan Amankan Puluhan Kendaraan

Published:

SURABAYA– Patroli kewilayahan Polrestabes Surabaya juga Walikota Surabaya terus berlanjut guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dari aksi kejahatan jalanan, curanmor, gengster serta balap liar. Patroli gabungan akan terus dilakukan hingga tahun baru 2023.

Pada Sabtu (10/12/2022) malam, Satlantas Polrestabes Surabaya berpatroli bersama Walikota Eri Cahyadi juga Kapolrestabes Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. Petugas menyisir beberapa lokasi untuk menjaring remaja yang kasat mata melanggar juga yang mengarah ke aksi balap liar.

Setelah meyisir beberapa tempat, petugas mengamankan puluhan motor balap dengan knalpot brong yang menimbulkan kebisingan.

“Kita amankan 15 motor knalpot brong yang akan digunakan balap liar,” kata Kompol Arif, Kasat Lantas Polrestabes Surabaya, Minggu (11/12/2022).

Seluruh kendaraan yang terjaring lalu dikandangkan di Satpas Colombo Polrestabes Surabaya. Pemilik baru akan di ijinkan mengambil usai tahun baru 2023 dengan menunjukkan surat sah kepemilikan kendaraan

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img