19.5 C
New York

Polres Kediri Kota Menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an Dengan Pembicara Gus Kautsar

Published:

Polres Kediri Kota Menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an Dengan Pembicara Gus Kautsar

Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur’an Tahun 1444 H / 2023 Polres Kediri Kota dengan tema Hikmah Nuzulul Qur’an Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa dalam rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi digelar di Masjid Baiturahman Polres Kediri Kota Kamis (7/4).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Kediri Kota AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si, KH. Mohammad Abdurahman Al Kautsar Pengasuh PP Al Falah Ploso Mojo, KH. Abu Bakar Abdul Jalil Ketua PC NU Kota Kediri, PJU Polres Kediri Kota,anggota Polres Kediri Kota, Ketua Bhayangkari Cabang Kota Kediri dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Kediri

“Alhamdulillah hari ini kita menyelenggarakan acara Nuzulul Qur’an dengan pembicara Gus Kautsar. Ini penghormatan bagi kami semua atas kehadiran beliau. Dan semoga kita semua dengan kegiatan ini bisa mengambil hikmah Nuzulul Qur’an dengan harapan meningkatkan kualitas iman dan taqwa dalam rangka menanamkan kejujuran dan kedisiplinan guna mewujudkan polri yang presisi,” kata AKBP Teddy Chandra, S.IK, M.Si (res/aro)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img