7.8 C
New York

Polres Metro Tangerang Kota menggelar doa bersama ulama menyambut Ramadan. 

Published:

Polres Metro Tangerang Kota menggelar doa bersama ulama menyambut Ramadan.

Tangerang – Polres Metro Tangerang Kota bersama sejumlah ulama di Kota Tangerang menggelar kegiatan Al Fachriyah Berselawat ‘Silaturahmi Akbar’ Tarhib Ramadan. Polisi mengimbau warga menjaga kesejukan selama Ramadan.
“Bulan suci Ramadan sudah semakin dekat, kami mengajak warga khususnya di Kota Tangerang untuk bersama-sama menciptakan kesejukan dan ketertiban serta keamanan selama bulan Ramadan,” kata Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Badya Wijaya, dalam keterangannya, Jumat (8/3/2024).

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengimbau masyarakat untuk berperan serta menjaga keamanan selama Ramadan.

Polres Metro Tangerang Kota menggelar doa bersama ulama menyambut Ramadan. (dok. Istimewa)

“Kami juga mengimbau agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan potensi gangguan kamtibmas selama Ramadan, seperti curanmor. Jangan parkir motor di tempat sembarangan dan tambahkan kunci ganda untuk menghindari pencurian,” kata Zain.

Kegiatan ini digelar di RT 004 RW 001, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Kamis (7/3). Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ciledug Kompol Saiful Anwar, Kasat Binmas Polrestro Tangerang Kota AKBP Dedi Nurhadi, dan Danramil Ciledug Mayor Arh Samsuri.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img