11.4 C
New York

Polres Tanah Laut Laksanakan Silaturrohmi Dengan Pegawa Kantor Kecamatan Pelaihari

Published:

Polres Tanah Laut Laksanakan Silaturrohmi Dengan Pegawa Kantor Kecamatan Pelaihari

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel melaksanakan silaturahmi dengan para Pegawai Kantor Kecamatan Pelaihari. Silaturahmi bertajuk “Jumat Curhat” ini dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (24/3).

 

Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M bersama Pejabat Utama berinteraksi mendengarkan situasi kamtibmas yang ada di lingkungan Kecamatan Pelaihari.

Selain melibatkan sejumlah ASN Pegawai Kantor Kecamatan Pelaihari, kegiatan tersebut juga dihadiri perwakilan Lurah diwilayah Kecamatan Pelaihari.

Kapolres Tanah Laut Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya pendekatan Polri dalam deteksi dini antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mendengarkan keluhan dan masukan warga terkait kamtibmas.

“Jumat curhat ini merupakan upaya Polri memberikan ruang kepada masyarakat untuk memberikan kritik, saran dan masukan untuk Pelayanan Kepolisian lebih baik kedepannya,” katanya.

Pada kesempatan itu, disampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satunya dengan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas. Seperti selalu menggunakan kunci ganda terhadap kendaraan bermotor dan pastikan rumah yang ditinggal dalam keadaan terkunci.

“Polri tidak akan maksimal menciptakan harkamtibmas tanpa dukungan dan peran serta masyarakat. Dukungan masyarakat menjadikan Polri dapat menciptakan Harkamtibmas yang nyaman dan aman secara optimal,” Ucap Kabag Ops.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img