15.1 C
New York

Polri Masih Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama, Irjen Sandi Nugroho: Mohon Doanya!

Published:

Polri Masih Buru Gembong Narkoba Fredy Pratama, Irjen Sandi Nugroho: Mohon Doanya!

Polri memohon doa dari masyarakat agar sukses menangkap gembong sindikat perdagangan gelap Narkoba jaringan internasional dan tindak pidana pencucian uang (TPPU) Fredy Pratama.
Kadiv Humas Polri Irjen Sandi Nugroho menegaskan saat ini pihaknya masih terus melakukan perburuan terhadap buronan gembong Narkona Fredy Pratama.
“Saat ini sedang dalam proses pengejaran, mohon doanya. Mudah-mudahan segera tertangkap dan terungkap peristiwa yang sebenarnya terjadi,” ungkap Irjen Sandi Nugroho kepada wartawan, Kamis 21 September 2023. Dikutip dari PMJ News.

Irjen Sandi Nugroho memastikan penangkapan terhadap Fredy Pratama dapat mengungkap tabir siapa saja yang berperan dalam jaringan Narkoba internasional yang digawanginya.

“[Penangkapan Fredy Pratama] bisa memastikan siapa yang berperan dominan dalam sindikat ini dan bisa terungkap,” tegas Irjen Sandi Nugroho.
Namun demikian, sambungnya, perburuan terhadap Fredy Pratama tentunya membutuhkan proses. Irjen Sandi Nugrohomenyebut Polri terus berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam proses perburuan itu.
“Namanya mencari orang, kan butuh proses. Makanya berproses dan butuh komunikasi dan koordinasi dengan semua pihak,” terangnya.

Sandi Nugroho juga memastikan Polri akan menindak pihak-pihak yang terlibat dalam jaringan Fredy Pratama ini. Mereka akan dihukum sesuai aturan yang berlaku.
“Yang pasti bahwa proses berjalan sesuai dengan ketentuan dan siapapun yang terlibat akan ditindak sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tandasnya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img