15.1 C
New York

Polsek Lakarsantri Berhasil Amankan Pria Diduga Sebagai Penadah Motor Hasil Curian

Published:

Polsek Lakarsantri Polrestabes Surabaya berhasil ungkap pelaku dan penadah motor hasil kejahatan . Dua orang yang merupakan pelaku dan penadah sepeda motor berhasil diamankan Reskrim Polsek Lakarsantri .

Polsek Lakarsantri mendapat laporan dari M Nasruh Amirulloh 19 tahun alamat dusun Pendowo RT 05 RW 01 desa ngingas Rembyong kecamatan Sooko Mojokerto bahwa pada hari Kamis tanggal 01 Desember 2022 sekitar pukul 20.00 wib kehilangan sepeda motor . Lokasi di warkop Rayuan samping gang hikmah X jalan raya lontar Surabaya.

Mendapat laporan dari masyarakat nit Reskrim Polsek Lakarsantri bekerja extra keras untuk mengungkap pelaku tindak kejahatan yang ada di wilayahnya.

Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim mengungkapkan pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 sekitar pukul 21.00wib anggota berhasil menangkap pelaku tipu gelap Ranmor inisial N H P.

Anggota langsung melakukan pemeriksaan terhadap tersangka dan mendapat keterangan jika unit tersebut sudah di jual kepada J A .

Kemudian hari Kamis 15 Desember 2022 sekitar pukul 17.00 wib berdasarka dari penyelidikan Unit Reskrim melakukan penangkapan terhadap J A yang berada tidak jauh dari rumahnya di Bojonegoro.

Tersangka kemudian di bawah ke Mako Polsek Lakarsantri guna di lakukan pemeriksaan lebih lanjut . Pelaku di jerat pasal 480 KUHP ngkap Kapolsek Lakarsantri kompol Hakim. (Anam)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img