20.7 C
New York

Program Jum’at Curhat Polres Tanah Laut Membuka Ruang Dialog dengan Para Supir Taksi dan Tukang Ojek Pangkalan

Published:

Program Jum’at Curhat Polres Tanah Laut Membuka Ruang Dialog dengan Para Supir Taksi dan Tukang Ojek Pangkalan Terminal Tanah Habang Pelaihari

Polres Tanah Laut menggelar Program Jum’at Curhat yang bertujuan untuk membuka ruang dialog antara pihak kepolisian dan para supir taksi serta tukang ojek pangkalan Terminal Tanah Habang Pelaihari.

Acara ini berlangsung pada Jum’at (1/9) pagi di Terminal Tanah Habang Pelaihari dan dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.Pd, M.M yang mewakili Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, beserta para pejabat utama Polres Tanah Laut.

Program Jum’at Curhat ini bertujuan untuk mendengar langsung keluhan, masukan, dan aspirasi dari para supir taksi dan tukang ojek pangkalan, serta membangun kerja sama yang lebih baik antara polisi dan komunitas transportasi umum. Dalam pertemuan tersebut, para peserta didorong untuk berbicara terbuka mengenai berbagai permasalahan yang mereka hadapi dalam menjalankan pekerjaan mereka sehari-hari.

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan wujud dari komitmen Polres Tanah Laut untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mendengarkan suara mereka.

“Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara pihak kepolisian dan para pemangku kepentingan dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Terminal Tanah Habang Pelaihari” Pungkas Kapolres.

Program Jum’at Curhat ini diharapkan menjadi wadah yang produktif untuk membangun hubungan yang lebih erat antara kepolisian dan komunitas transportasi umum serta untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah tersebut. Polres Tanah Laut berkomitmen untuk terus menjalankan program-program serupa dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img