2.3 C
New York

Program Polisi Penolong Masyarakat, Polres Tanah Laut Gelar Baksos Bedah Rumah Takmir Masjid

Published:

Program Polisi Penolong Masyarakat, Polres Tanah Laut Gelar Baksos Bedah Rumah Takmir Masjid

TANAH LAUT, Liputan Terkini – Program Polisi Penolong Masyarakat, Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K menggagas program bakti sosial kemanusiaan Bedah Rumah tidak layak huni bagi masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Tanah Laut.

Salah satunya rumah Takmir Masjid H. Ibrahim, di Jalan Rosela, Desa Ambungan, Kec. Pelaihari, Kab. Tanah Laut. Senin (16/1/2023).

Disampaikan Kapolres Tanah Laut, AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K, bahwa program bedah rumah ini merupakan hasil kerjasama Polres Tanah Laut dengan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Laut melalui program dana CSR.

“Program bedah rumah ini merupakan hasil kerjasama Polres Tanah Laut dengan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Tanah Laut melalui program dana CSR”, Terangnya.

Proses pembangunan rumah Takmir Masjid yang di bantu warga dan personil Polsek Jorong, Polres Tanah Laut, tambahnya.

Perlu di ketahui, Polres Tanah Laut telah rampung melakukan bedah rumah dan sekaligus menggelar acara peresmian dan penyerahan kunci kepada H. Ibrahim sebagai pemilik rumah oleh Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K serta pemberian paket sembako.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img