-1.9 C
New York

Review Kondisi Lalu Lintas 2022 Kota Surabaya, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

Published:

Review Kondisi Lalu Lintas 2022 Kota Surabaya, Ini Penjelasan Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

SURABAYA, Liputan Terkini – Seperti di jelaskan Kompol Arif Fazlurrahman, SH., S.I.K., MH, “Secara umum, warga Kota Surabaya memiliki pondasi yang kuat dan bagus mengenai ketaatan dan kejuangan, mungkin itu kenapa Kota Surabaya di katakan sebagai kota Pahlawan, City Of Hero’s.

Karena pada dasarnya, Kota Surabaya berisikan orang – orang yang memiliki kejuangan yang tinggi dan memiliki kemauan yang keras untuk maju. Adapun situasi yang berkembang belakangan ini adalah sempat terjadi menurunnya kepatuhan dan menurunnya ketertiban akan peraturan berlalu lintas, terang Arif.

Oleh karena itu, fenomena yang terjadi belakangan ini, satu bulan terakhir di bulan November 2022 sebelum kita memasuki malam pergantian tahun, meningkat secara pesat angka dan fatalitas kecelakaan. Namun kami dari jajaran Sat Lantas Polrestabes Surabaya, kemudian mencoba memformulasikan cara bertindak yang lebih kuat lagi dalam preemptive dalam sosialisasi.

Dan alhamdulillah di akhir tahun 2022, tepatnya di bulan Desember, angka kecelakaan dan fatalitas kecelakaannya pun menurun, apabila kita bandingkan dengan bulan sebelumnya, tambahnya.

Itu dia, saya pikir sebenarnya warga kota Surabaya ini memiliki tingkat kesadaran yang cukup baik, namun memang kita harus mau menegur, tidak boleh bosan mengingatkan, tidak boleh capek untuk melakukan sosialisasi yang dapat masuk di benak masyarakat, khususnya pengguna kendaraan, pelaku lalu lintas yang berada di kelompok usia 15 – 30 tahun.

Karena ini usia – usia rentan, usia – usia produktif yang mana mobilitasnya juga tinggi, fase – fase usia yang gampang terpengaruh untuk berbuat pelanggaran hanya demi untuk aktualisasi yang salah, pungkasnya.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img